Obat Keputihan Alami

Posted by Unknown On Sabtu, 19 Juli 2014 0 komentar

Obat Keputihan Alami

Obat Keputihan Alami - Keputihan adalah cairan berwarna putih agak kental yang keluar dari liang vagina dan biasanya berbau tidak sedap serta disertai rasa gatal. Keputihan ada dua jenis, yaitu keputihan fisiologis dan keputihan patologis.

Keputihan fisiologis biasanya terjadi saat masa subur dan menstruasi. Cirinya cairan yang keluar encer, berwarna krem atau bening, serta tidak berbau dan jumlahnya pun sedikit. Keputihan jenis ini merupakan keputihan yang normal pada setiap wanita .

Keputihan patologis adalah keputihan yang tidak normal. Cirinya cairan bersifat kental, bewarna putih seperti susu, terkadang bewarna mirip keju bahkan bewarna hijau, berbau yang tak sedap, menimbulkan rasa gatal, menyisakan bercak-bercak pada celana dalam dan cairan yang dikeluarkan sangat banyak.

Solusi Tepat Mengobati Keputihan Secara Alami 

Gejala keputihan yang serius diantaranya : jumlah cairan banyak, konsistensi encer, warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan bahkan bercampur darah, cairan dari vagina keruh dan kental, berbuih hingga kental menggumpal seperti susu basi, berbau anyir, amis, busuk, serta terasa gatal. Kami berikan solusi tepat mengobati keputihan anda yang membandel agar tidak menimbulkan masalah yang lebih serius dengan cara alami tanpa menimbulkan efek samping yaitu dengan menggunakan herbal Ace Maxs.
Ace Maxs adalah obat keputihan yang terbuat dari bahan alami yaitu keseluruhan bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya telah dipercaya dapat mengatasi berbagai macam keluhan penyakit dari mulai non kronis sampai kronis.

Kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang mempunyai antioksidan yang paling tinggi diantara buah - buahan yang lain.  Xanthone akan bekerja secara menyeluruh melalui darah sebagai jalur utama proses kehidupan organ dan jaringan tubuh. Xanthone sebagai antioksidan akan membersihkan lemak, kolesterol serta radikal bebas lainnya dalam darah sehingga tubuh dibersihkan secara menyeluruh. Tentu saja ini sangat baik untuk mengobati keputihan secara alami karena akan membersihkan alat reproduksi langsung dari sumber masalahnya.

Daun sirsak memiliki kandungan senyawa  fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing masing dari kandungan tersebut sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki kesehatan tubuh seseorang. Selain itu salah satu penyebab keputihan adalah kanker, daun sirsak dengan acetogeninsnya memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai antikanker yakni dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Kanker serviks yang merupakan salah satu penyebab dari keputihan bisa diatasi dengan obat herbal Ace Maxs, dengan begitu keputihan pun akan sembuh.

Kesaksian Khasiat Ace Maxs Dalam Mengobati Keputihan

Nama:        : Dewi Permatasari
Asal             : Bintaro, Tangerang
Umur          : 20 tahun
Profesi        : Karyawati Swasta
Penyakit     : Keputihan

Saya minum Ace Maxs obat herbal keputihan 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar ketika beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan dan sebelum tidur. Ace Maxs obat keputihan paling ampuh memang luar biasa.

Nama        : Debby Puspitasari
Asal           : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 26 tahun
Profesi      : Karyawati Swasta
Penyakit   : Keputihan


Saya minum Ace Maxs obat herbal keputihan paling ampuh 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml obat keputihan paling ampuh ini setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis Ace  Maxs.

Memilih Obat Keputihan Alami yang paling tepat demi kesembuhan total sangatlah penting. Ace Maxs hadir sebagai jawabannya. Segeralah atasi keputihan yang anda derita sekarang juga sebelum penyakit tersebut menjadi lebih parah lagi. Bagi anda yang mau memesannya, silakan memesan melalui SMS ke no 0852.2133.0085 dengan menggunakan format  pemesanan seperti contoh dibawah ini :

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BVB: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Kirim Ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan: 
 BVB: 2 Botol : Candra : Jln. Taman Wijaya Kusuma 1 Jakarta Selatan : 085.320..159.XX

”  WAJIB menyertakan kode pemesanan ” BVB ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman “

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  • Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami dapat melakukan sistem“KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”


Semoga artikel Obat Keputihan Alami bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar